25
Sep
11

Google+ : “Apa yang Anda banggakan ?”

Pada saat lagi “main-main” dengan fasilitas Google+ dan mengedit profil, saya berhenti di satu entri yang menurut saya sebenarnya cukup wajar tapi setelah melihat contohnya membuat saya geli juga.

Isian entri tersebut ada pada bagian “Yang dibanggakan” dan 2 contoh tersebut adalah : “tamat SMA“, “punya 3 anak” ??


Saya tersenyum bukan karena hal-hal tersebut tidak bisa dibanggakan, hanya tidak terduga saja. Bayangan saya, menang marathon 10K, memiliki usaha, dll.
Mungkin dengan punya 3 anak menunjukkan kemapanan yang baik juga sehingga bangga bisa mengatasi biaya kesehatan dan pendidikan yang bisa dibilang mahal dewasa ini ?? ^_^
Karena penasaran, ingin tahu kira-kira apa yang akan Anda isi dengan entri tersebut ? Silahkan komentari pada halaman blog ini.
Sebelum dan sesudahnya, saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya.

0 Responses to “Google+ : “Apa yang Anda banggakan ?””



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

